http://www.freesearchenginesubmission.info cliquez ici pour visiter Profil Perusahaan | Umroh-Balikpapan Umroh-Balikpapan: Profil Perusahaan

Umroh Balikpapan

  • Assalamualaikum


    “Mengeluarkan biaya untuk kepentingan haji sama dengan mengeluarkannya untuk perang fii sabiilillah.Satu dirham menjadi tujuh ratus kali lipat.”(HR.Ibnu Abi Syaibah,Ahmad,Tirmidzi,Baihaqi dengan sanad yang hasan)“Pembiayaan dalam haji sama dengan pembiayaan dalam berjihad di jalan Allah swt; akan dibalas dengan pahala 700 kali lipat.” [HR. Ahmad]. “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak.Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga".[HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387] “Orang yang melaksanakan haji dan orang yang melaksanakan umrah adalah tetamu Allah swt. Allah swt. akan memberi apa yang mereka minta; akan mengabulkan doa yang mereka panjatkan; akan mengganti biaya yang telah mereka keluarkan; dan akan melipat-gandakan setiap satu Dirham menjadi satu juta Dirham.” [HR. Al-Fakihani dalam Akhbaru Makkah]. “Orang yang melaksanakan haji sama sekali tidak akan jatuh miskin.” [HR. Ath-Thabrani dan Al-Bazzar. “Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani).

    Rabu, 01 April 2015

    Profil Perusahaan

    Bismillahirrahmanirrahim....








    PT Arminareka Perdana

    PT. Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji. Pengalamannya yang sudah 24 tahun lamanya mengantakan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera.

    PT. Arminareka Perdana didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. Bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara. Sejak berdirinya, PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara manual. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah, PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “ Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Arminareka Perdana “. Hingga kurun waktu tahun 2013, perusahaan telah berhasil memberangkatkan sekitar lebih dari 35.000  jamaah lebih, baik jamaah umroh atau haji Plus.
    Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah tersebut, pada tanggal 13 Mei 2008, Divisi Marketing PT. Arminareka Perdana menerapkan Program LUAS (Lima Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Untuk menangani program ini perusahaan membuat tim khusus dengan nama PT. Lima Utama Sukses.
    Sejak diterapkannya program LUAS dengan bentuk pemberian Hak Usaha, PT. Arminareka Perdana mengalami perkembangan yang luar biasa. Pada tahun 2012, perusahaan berhasil memberangkatkan 25.000 jamaah umrah dan 925 jamaah haji plus. Hampir setara perjuangan selama 18 tahun pertama dengan 27.000 keberangkatan jamaah ketika menggunakan konsep pemasaran tradisional.
    Seiring dengan keberhasilan tersebut, hingga tahun 2013 tim pemasaran PT. Lima Utama Sukses telah berhasil mengajak lebih dari 150.000 orang bergabung menjadi jamaah di PT. Arminareka Perdana.


     Grafik Jamaah yang berangkat hingga tahun 2014
    Hingga saat ini sudah lebih dari 35.000 anggota yang tergabung di PT. Arminareka Perdana, baik untuk haji ataupun umroh. Anggotanya tersebar di wilayah – wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Kerawang, Tegal, Pemalang, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palu, Balikpapan dan wilayah – wilayah lainnya. Bahkan sudah sampai keluar negeri, seperti Malaysia dan  Brunei Darussalam.
    PT. Arminareka Perdana sebagai penyelenggara umroh dan haji telah mendapatkan izin usaha dari :
    1. Direktur Jendral pariwisata dengan nomor : kep.21/BPU/II/90 NPWP :01.342.510.3-432.000
    2. Direktur jendral penyelenggaraan haji dan umroh dengan nomor :
    • No.Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007
    • No. Izin Umroh : D / 146 Tahun 2012
    • No. Izin Haji Plus: D / 230 Tahun 2012
    • Anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia) No. Reg. 075/AMPHURI/2008
    • Terdaftar di Kementrian Agama No. Dj.VII.I/4/Hj.09/1332/2008
    • Terdaftar di Ministry of Hajj Saudi Arabia
    Kantor Pusat
    PT ARMINAREKA PERDANA
    Gedung Menara Salemba Lt. 5 dan 7
    Jl. Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 1
    0440



    Struktur Organisasi
    PT. Armina Utama Sukses


    I. DIREKSI
    Direktur Utama               :  Ir. Hj. Darnelly Guril, Msc.
    Direktur Marketing          :  H. Subaebasni, SE.
    Sekretaris Direksi            :  P. Widhiastuti, SP
    Komisaris                       : H. Heru Syam
    Presenter                        : Dhani Kusuma
    Lili Sukarli
    Rita Andayani
    Maulina Pabelu
    Muchlis Raya
    IT                                 : Muhammad Sultomi
    Staff IT                         : Irwan Syahputra, S.Kom
    Bagian Umrah & Haji     : Hj. Wiwi Sobarsari
    Administrasi                   : Siska Nurfianti
    Keuangan                      : Hj. Ismeini Lestari
    Keuangan                      : Fitri Nurul Aini
    Data Enrty                     : Khumaedi Priyo Leksono
    Kasir                             : Diana Manifestari
    Logistik                         : Budi Mulyanto
    OB                                : Andi Dirgantara

    II. TIM PEMBIMBING IBADAH
    1. Drs. K.H. Nuruddin Munawar
    2. K.H. Ikin Ahmad Sodikin
    3. K.H. Dave Ariant Yusuf
    4. Drs. H.M. Arif Sholahuddin
    5. Ust. H. Abdullah Amsyir

    III. TIM PELAKSANA DI SAUDI ARABIA
    1. Reservasi hotel, bus, catering di Mekkah dan Jeddah : Khalid Nasir
    2. Reservasi hotel, bus, catering di Madinah : Wisnu
    3. Handling airport Jeddah : Wadut dan Khalid Nasir

    IV. TIM MUTHAWIF DI SAUDI ARABIA
    1. H. Marzuan
    2. H. Safari
    3. H. Tohir
    4. H. Dofir
    5. H. Badrun
    6. Wadut

    SAMBUTAN DIREKTUR UTAMA
    Ir. Hj. Darnelli Guril, Msc
     Assalamu'alaikumWr. Wb.
    Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang telah mempercayakan Pt. Arminareka Perdana untuk pelaksanaan Haji Plus maupun Umroh. Rasa bangga dan salut kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras untuk memasarkan produk Armina, semoga segala upaya dan usaha tersebut di rodhoi dan dirahmati oleh Allah Swt, terimakasih saya ucapkan atas segala bantuannya. Dalam usia yang masih seumur jagung program ini telah berhasil memberangkatkan jamaah dalam jumlah yang banyak dengan penyebaran keseluruh Indonesia bahkan sampai keluar negeri antara lain Hongkong, Malaysia, Dubai dll. Dengan program ini saya mempunyai keyakinan akan memberi solusi bagi calon jama'ah yang belum mampu secara financial dapat mewujudkan mimpinya untuk berangkat umrah atau menunaikan ibadah haji.
    Mari kita terus berjuang dan berdoa serta memegang teguh komitmen untuk beribadah, beramal dan mendapatkan kesejahteraan bersama keluarga kita yang tercinta. Mari kita bersama meraih sukses. Insya Allah menjadi Haji dan Umroh yang mabrur.
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    SAMBUTAN DIREKTUR MARKETING
    H. Subaebasni, SE.
    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Jamaah Arminareka yang terhormat..
    Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jama'ah Arminareka Perdana atas dukungan dan kerjasamanya dalam memasarkan Umroh dan Haji Plus. Saya sangat bangga dengan hasil yang telah dicapai oleh para jamaah di seluruh Indonesia, ini membuktikan program ini sangat berhasil dan luar biasa, dengan cepat program ini telah menyebar keseluruh Tanah Air bahkan sampai ke Hongkong, Brunei, Saudi Arabia dan Malaysia.
    Dengan program ini saya berkeyakinan akan dapat memberikan solusi bagi setiap calon jamaah yang belum dapat mewujudkan impian untuk menunaikan Ibadah Umroh dan Haji Plus. Mari kita terus berjuang dan memegang teguh komitment untuk beribadah, beramal dan mendapatkan kesejahteraan bersama keluarga kita yang tercinta. Mari kita bersama meraih sukses,...Insya Allah menjadi Haji Mabrur,.. Amin.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



    Alamat Perwakilan PT. ARMINAREKA PERDANA Balikpapan

    Jl. Ulin Raya Rt 14 No 04 Perumnas Batu Ampar Balikpapan Utara 

    Kalimantan Timur 76126



    Telp : 085247447779 / 554CCACB
            : 0542-415787 
            : 0542-421877

    E-mail :  Syah.Saidillah@Gmail.com

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar